Cara Memakai Jilbab Modern yang Lagi Trend dan Modis

Tulisan ini saya persembahkan bagi wanita muslimah yang ingin mempelajari bagaimana yang sebenarnya cara memakai jilbab modern yang lagi trend agar tampil modis. Banyak sekali model dan variasi yang bisa kita gunakan dan banyak sekali tipe-tipe jilbab yang bisa kita pakai seperti jilbab segi empat, jilbab model paris, jilbab segi panjang, jilbab sifon dan jilbab pasmania kaos.

Cara memakai jilbab sekarang banyak sekali digemari para remaja saat ini, mungkin ini bagian dari trend yang lagi marak sekarang ini, tapi kita juga harus memperhatikan syariat yang ada ketika kita memakai jilbab.




Dulu jilbab tidak setrend dulu, tapi dengan adanya berbagi model dan variasi jilbab serta tampil lebih menawan, jilbab menjadi bagian dari lifestyle bagi wanita muslimah demi tampil lebih muslimah. Ada beberapa video cara memakai jilbab modern dibawa ini :





Pada daarnya memakai jilbab adalah untuk menutupi aurat bagi wanita. Saya sarangkan agar seluruh muslimah memakai jilbab, semoga dengan adanya tutorial cara memakai jilbab diatas dapat menjadi inspirasi bagi wanita muslimah yang belum memakai jilbab tertarik hatinya untuk menutup auratnya dengan memakai jilbab.

Cara Memakai Jilbab Modern yang Lagi Trend dan Modis