Tips Mendapatkan $30 dalam Sehari dari SR (SponsoredReviews.com)


Berbicara soal earning dari SR saya sich pernah mendapatkan $30 dalam sehari bayar tapi kerjanya beberapa  minggu he he he … kalau anda ingin melihat Ssnya silah akan aja buka Pemabayaran Pertama dari SR yang saya posting sebelumnya,

Sekarang saya berniat untuk berbagi tips dan trik bagaimana mendapatkan earning dari SR :

1-1. Yang pertama harus anda lakukan adalah perbanyak postingan (konten) dalam blog jangan lupa menulis content yang unik agar terindex oleh google dan mesin pencari lainnya bagi anda yang tidak tau bahasa inggis silahkan aja spin artikel PLR atau artikel free yang tersedia banyak di situs penyedia artikel direktori atau gimana agar tulisan anda unik dimata mesin pencari tapi saya rekomendarsikan kalau bisa tulisan anda bisa dibaca pengunjung (Readable), agar posisi anda di  detail blog anda di SR mempunyai rating yang baik dan banyak advertiser atau pengiklan yang ingin memasang linknya di blog anda.

2 2.       Langkah kedua yang harus anda lakukan adalah mencari backlink, ada beberpa cara untuk mencari backlink yaitu : blog walking (koment blog orang lain dengan menyertakan link anda didalamnya), membuat blog dummy anda bisa membuat blog gratis di blogspot atau wordpress atau sejenisnya kemudian pasang link blog utama kamu yang kamu pake main di SR, Pasang link anda pada artikel direktori yang anda buat, itu yang saya sarangkan untuk anda lakukan untuk menjaga kualitas blog anda dan memiliki nilai yang lebih dan rating yang tinggi di SR agar mendapatkan banyak job.

3.3.       Langkah yang ketiga paling penting yaitu rajin ngebid dan saya sarangkan agar waktu ngebid anda itu sekitar jam-jam 4 subuh sampai pagi karena pada saat itu banyak job yang bermunculan dan bagi advertiser yang ingin mendapatkan link yang cepat akan menerima job yang paling cepat ngebid tanpa memperhatikan kualitas blog bloger. Note : Saya sarangkan bila anda ngebid jangan terlalu tinggi kalau masih pertama-pertama ngebid dan selanjutnya silahkan ngebid sesuai dengan kualitas blog anda.

Tambahan : Saya sarangkan Blog yang anda daftarkan pada SR agar memiliki PR (Page Rank) yang tidak punya PR juga tidak apa-apa silahkan aja mencoba serta memiliki index dari google min 100 cara cek site:namabloganda.com , alexa dibawa 10 juta, tercache oleh google cara cek cache:namabloganda.com pesan jangan menyerah sebelum anda mendapatkan apa yang anda inginkan, cara serta tips dan trik bisa sama tapi rejeki orang berbeda-beda.

Tips Mendapatkan $30 dalam Sehari dari SR (SponsoredReviews.com)