Pemabayan Pertama dari SR (SponsoredReviews.com)

Langsung aja yach saya share pengalaman saya setelah 2 minggu fokus bermain dengan PTR (Paid To Review) di SR tapi Cuma kerjanya bikin conten terus posting di blog setelah itu bid advertiser di SR ehh… akhirnya dapat dollar nich dari SR walaupun Cuma dikit tapi tuch kan perlu disyukuri bisa beli tempe sama tahu dalam beberapa minggu itu saya dapatkan Cuma kerja 1 samapai 2 jam sehari selama 2 pekan ehhh dapat nich.. nich SS nya pembayaran dari SponsoredReviews.com sebagai tanda bukti bahwa broker SR tu membayar.

Mohon maaf yach dengai keamanan dan privasi saya hidden email saya. Itu hasil dari 3 blog saya yang mendapatkan beberapa job, terus gimana yach kalau udah punya 30 blog hitung sendiri yach mungkin bisa dapatkan ratusan us Dollar. Jika anda ingin mendaftar di SR silahkan aja klik sini Buy Reviews atau gambar dibawah ini…
Jika anda ingin Tips dan Trik yang saya lakukan untuk mendapatkan earning dari SR  

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com


Pemabayan Pertama dari SR (SponsoredReviews.com)