$300 Dari Adsense Setiap Bulan dengan Blogspot

Jumpa dengan blognya Irsan Haeruddin, saya akan berbagi tips dan trik cara mendapatkan $300 dari adsense setiap bulan dengan blogspot. Para teman-teman yang ingin belajar adsense lansung aja ikuti tutorial dan bereksperimen gratis lagi karena pake blogspot mudah-mudahan bisa dapat sesuai dengan target diatas tapi kita harus sabar jangan baru satu hari saja mau dapat segitu banyak mungkin teman-teman harus berusaha keras untuk mendapatkan sebanyak itu, baiklah saya akan memberikan langkah awal dan simple untuk mendapatkan $300 dari adsense setiapa bulan dengan blogspot :


1 – Pertama harus punya akun blogspot silahkan daftar aja dengan klik disini

2 – Setelah jadi akun blogspotnya silahkan sampean tentukan judul dan keyword yang sesuai dengan hoby atau kesukaan anda tapi harus ditulis dalam bahasa inggris.
3 – Selanjutnya silahkan saja jika kawan-kawan ingin mengambil artikel atau content silahkan saja kunjungi penyedia artikel gratis seperti
Ezine Article kemudian tulis dalam bahasa kamu sendiri.
4 – Setelah dapat beberapa artikel silahkan posting diblognya yang bagusnya itu setiap hari ente harus publis 5 artikel, agar lebih bagus dan menarik silahkan tambahkan gambar yang relevan dengan isi artikelnya.

5 – Setelah beberpa hari melakukan postingan dan sudah cukup memiliki banyak pengunjung, yach minimallah 200 pengunjung perhari.

6 – Tahap selanjutnya adalah Tempatkan kode adsense 336x280 di bagian atas artikel. dan tempatkan juga 160x600.

7 – Setelah anda cukup memiliki jumlah pengunjung dengan rata-rata 200 pengunjung/hari itu merupaka awal yg bagus. Tapi kalau ente belum memilikinya Jangan Menyerah tapi tetap semangat dengan Posting 3-5 Artikel sehari. Karena dalam satu atau 2 minggu Blogspot kamu akan diindeks otomatis oleh Search Engine terutama Google dari situlah anda dapat pengunjung yang banyak kalau masih belum silahkan anda belajar seo untuk meningkatkan kualitas blog ente.
Mungkin sampai disitulah tips dan trik untuk mendapatkan $300 dari adsense setiapa bulan dengan blogspot mudah-mudahan berhasil dan sukses.

$300 Dari Adsense Setiap Bulan dengan Blogspot

  1. saya dah punya blogspot, tapi pengunjung 200 perhari kayaknya masih mimpi
    maklum juga konten kurang berbobot

    salam kenal ya sebagai kunjungan balik. boleh komentar di blog dofollow saya
    nottobad.org

    BalasHapus