Inilah 15 Alasan Mengapa Anda Harus Sukses

 Dari beberapa orang sukses baik dari bisnis, karir, dan pertanian. Berikut ini kami mencoba untuk merangkum data statistik mengapa mereka bisa menjadi sukses dan mulai dari mana untuk mendapatkannya.


Saya ingin berbagi kepada sahabat-sahabatku tentang bagaimana menemukan alasan mereka hingga berhasil mencapai kesuksesan.


Untuk mencapai kesuksesan, anda tidak harus menjadi wirausaha, harus punya perusahaan, harus berdagang, atau harus berbisnis.

Ini tidak sama sekali saya merekomendasikan atau memaksakan kehendak sahabat-sahabatku sekalian untuk menekuni hal yang tidak anda sama sekali ketahui atau sukai.




Sekedar mengingatkan kepada sahabat-sahabat saya bahwa menjadi sukses itu sederhana yaitu harus memiliki kebiasan dan pola berfikir orang sukses.


Begini, saya akan memberikan 15 hal atau gambaran alasan mengapa anda harus sukses:


1. Anda tidak tahan diperintah oleh bos atau atasan.

2. Anda ini orangnya gampang bosan.

3. Anda ini orangnya terlalu kreatif.

4. Anda ini orangnya tidak sabaran.

5. Anda ini orangnya terlalu berilmu.

6. Anda tidak berpendidikan yang cukup.

7. Anda tidak punya apa-apa.

8. Anda memiliki kekuatan yang banyak.

9. Anda sering gonta-ganti pekerjaan.

10. Anda rela keluar dari zona nyaman.

11. Anda sudah lelah, capek dan bosan miskin.

12. Anda ini orangnya ambisius.

13. Anda mau mengambil resiko.

14. Anda merasa tidak punya pilihan.

15. Hidup anda tidak morat-marit penuh dengan onak dan duri.


Jadi,...

Dalam menentukan alasan bagaimana menggapai kesuksesan itu tidak harus memiliki beberapa atau bahkan semua alasan yang saya sebutkan tadi. Tetapi anda cukup hanya satu alasan anda mengapa harus sukses yaitu diri anda sendiri... saya rasa itu cukup memaksa untuk berubah.


Harus menunggu sampai kapan untuk beralasan dan sekarang sudah waktunya untuk memacu diri kita dengan alasan yang saya sebutkan.


Terima kasih sudah mau membaca.

Terima kasih kepada Allah yang telah memberikan segalanya

Terima kasih kepada Bossman yang telah meinspirasi


Inilah 15 Alasan Mengapa Anda Harus Sukses