Cara Cepat dan Aman Cancel Request Pertemanan di Facebook

Salam hangat buat teman-teman yang lagi belajar mengenai internet marketing pada umumnya dan facebook marketing pada khususnya, berawal dari kegiatan melakukan penambahan teman atau add friends yang terlalu banyak sehingga muncul notifikasi kalau ada 1000 permintaan belum direspon jadi mau tidak mau harus cancel permintaan pertemanan tersebut untuk menghemat waktu dalam mengklik satu-satu cancel request friends (urunkan dalam tombol tersebut) berikut saya temukan cara simple untuk melakukan hal tersebut secara otomatis dan aman buat akun facebook kita tanpa menggunakan plugin dan tools ini saya ambil dari blog www.igniel.com hanya menggunakan script yang bisa dijalankan pada browser Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Berikut cara memakai script tersebut tersebut:


  1. Pastikan anda sudah login di facebook kalian
  2. Masuk bagian permintaan yang dikirim dalam bentuk versi mobile atau kalian tidak mau repot-repot langsung aja menuju link ini https://touch.facebook.com/friends/center/requests/outgoing/
  3. Scrol kebawah sampai mentok jika anda ingin mencancel semua teman yang tidak menerima permintaan pertemanan anda.
  4. Masuk ke mode console browser anda dengan menekan F12 atau CTRL + Shift + J (Google Chrome) dan CTRL + SHIFT + K (Mozilla Firefox)
  5. Download Script Cancel Request Friend klik tautan tersebut untuk mendapatkan scriptnya
  6. Pastekan script tersebut pada mode console tadi seperti gambar di bawa ini lalu tekan ENTER

  7. Kemudian muncul popup yang pertama berapa lama delay untuk setiap klik (saya menggunakan 2 detik) dan yang kedua berapa jumlah teman yang ingin anda cancel (saya isi 1000).
  8. Tunggu sampai semua selesai tercancel kalau menggunakan variabel 2 detik delay dan ada 1000 teman yang ingin dicancel akan memakan waktu 2000 detik (Sekitar 33 menit) jika menggunakan delay 1 detik akan memakan waktu 1000 detik atau (Sekitar 17 menit).
  9. Selamat mencoba pergunakan secara bijak jangan sampai menjadikan akun facebook anda diblock.
Itulah panduan secara singkat cara cepat dan aman cancel request pertemanan di Facebook saya ucapkan terima kasih kepada www.igniel.com yang telah membuat script ini.

Cara Cepat dan Aman Cancel Request Pertemanan di Facebook