Ada Setitik Spirit Untuk Ngeblog dan Curhat Dikit

Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia ini dan berkurangnya umur ini serta aktivitas dan kesibukan pekerjaan offline sampai tak bisa meluangkan waktu untuk kegiatan online sehingga semua planning saya untuk project blogging saya hanya berjalan setengah jalan saja. Tapi kali ini saya sangat bersyukur bisa meluangkan waktu untuk mengaji dan mendengarkan cerama disela-sela kesibukan saya didunia kerja yang menuntut tanggun jawab sebagai pekerja, serta saya juga bersyukur bisa menulis walaupun hanya sekedar curhat mengenai dunia blogging saya.

Kali ini tak banyak yang ingin saya sampaikan melalui blog pribadi saya hanya sebatas planning harian saya untuk update dan mengingatnya jika aku membuka kembali blog saya, pada dasarnya pencapaian dari suatu kehidupan itu adalah sebuah keseimbangan antar dunia dan akhirat. Tapi kalau saya tinjau aktivitas saya itu kebanyakan condong ke duniawi saya karena kebanyakan waktu siang saya hanya saya habiskan untuk kerja dan cuma melaksanakan shalat 5 waktu dan makan yang menyelingi pekerjaan ini, saya rasa ini tidak adil jika tiap hari saya hanya melakukan hal-hal itu saja dan kalau malamnya hanya digunakan untuk istirahat, tapi saya usahakan untuk mengisinya dengan ibadah. Dengan menambah ilmu baik itu ilmu untuk akhirat maupun ilmu untuk duniawi saya.

Semoga aku bisa mendapatkan ketenangan hidup dalam menjalani keseharian saya sebagai pekerja dan sekaligus hamba Allah.

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
IRSAN

Ada Setitik Spirit Untuk Ngeblog dan Curhat Dikit