Catatan Membangun 170 Blog AGC pada bulan Juni 2016

Tentunya kita para blogger tidak asin lagi dengan kata 'blog AGC', Auto Generate Conten adalah blog yang apa pun yang kita cari pada blog tersebut semuanya ada itulah keistimewaan blog tersebut tapi kekurangannya adalah terkadang apa yang kita cari tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ide ini saya terinspirasi dengan teman blogger saya asal medan yang build blog AGC sampai 300 domain dengan existensi .xyz dengan jenis AGC image.

Berikut bocoran SS domain AGC saya yang 150 domain saya register di namecheap dan sisanya di xomcloud.co.uk

Penampakannya


Rencana saya akan gunakan beberapa plugin AGC image yang saya dapatkan dari teman saya Andika NC dan sebagian juga saya gunakan plugin dari DOJO serta bukan hanya agc image tapi saya juga membangun agc content, dan menggunakan VPS Digital Ocean sebagai server blog saya dengan setiap akun DO berisi 15 domain jadi saya butuhkan sekitar 12 akun DO untuk build semua domain ini, dengan target $2000 dari domain ini.

Catatan Membangun 170 Blog AGC pada bulan Juni 2016