Tempat Kursus Bahasa Inggris Online Full Conversation


Salam hangat bagi pengunjung blog saya.. sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai tempat kursus bahasa inggri online full conversation ada baiknya saya akan memberikan penjelasan mengenai bahasa inggris.
Bahasa merupakan suatu kebutuhan sehari-hari yang harus terpenuhi sebagai alat komunikasi dan bersosialisasi antara sesame, maka dari itu ketika menghampiri suatu Negar kita harus mengetahui sedikitlah mengenai bahasa Negara tersebut dan inilah merupakan kesulitan yang dialami seseorang jika berkunjung disuatu Negara maka ditetapkan bahasa Internasional yaitu bahasa inggris.


Mengapa bahasa inggris dijadikan bahasa Internasional ?


Ada beberapa alasa kenapa bahasa inggris dijadikan bahasa internasional. Diataranya karena bahasa inggris merupakan salah satu bahasa tertua yang ada di dunia dan berasal dari dataran britania yaitu sekitar abad ke 8. Selain bahasa inggris merupakan bahasa tertua yang ada di dunia, bahasa inggris mempunyai perkembangan kosa kata yang sangat pesat. Menurut tim riset gabungan peneliti Havard University dan Google mencatat penambahan kosa kata bahasa tertua di dunia itu mencapai 8.500 kata pertahun. Kini jumlah total telah mencapai 1.022.000 kata. itu merupakan jumlah kosakata yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan negara kita tercinta ini. jika dibandingkan dengan bahasa Indonesia. Menurut pusat bahasa kemendikbud yang baru baru ini telah selesai dan menerbitkan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) edisi ke empat dengan total jumlah kosa kata yang terdapat di dalamnya cuma berkisar 91.000 kosa kata, kamus edisi ke empat ini merupakan pengembangan dari edisi sebelumnya yang hanya mencakup 82.000 kosa kata. memang perkembangan jumlah kosa kata ini lah yang menjadi patokan layak atau tidaknya sebuah bahasa dianggap sebagai bahasa internasional. Tentu tanpa memasukkan unsur bahasa daerah yang ada di Indonesia.

Selain itu Negara Inggris merupakan negara yang maju Hal itu terlihat dari inovasi dan penyebaran ilmu pengetahuan yang banyak dari Negara barat. Ilmuwan-ilmuwan, essay-essay, invention, dan inovasi yang di Negara barat sana perkembangannya sangat cepat. Dulu juga berlaku begitu ketika dunia keilmuan dikuasai Arab > bahasa arab, latin > bahasa latin, Yunani dan seterusnya. Penggunaan bahasa Inggris menjadi hal seolah wajib jika ingin mengikuti perkembangan.

Fakta juga mengatakan bahwa Negara Inggris adalah negara yg paling banyak jajahannya diseluruh dunia. Oleh sebab itu bahasa inggris sangat familiar dan lebih banyak digunakan diberbagai Negara, terutama Negara jajahan Inggris. Makanya  bahasa inggris lebih cepat menyebar ke berbagai belahan dunia.
Ada banyak sekali sebenarnya alasanya kenapa bahasa inggris menjadi bahasa internasional. Secara ilmia maupun secara konvensional dalam perkembangannya sekarang.,

Keuntungan menguasai  bahasa inggris,,,


Bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan dari bahasa Inggris?

·         Dari segi karir
·         Pengetahuan dunia
·         Lingkungan
·         Kesenangan
·         Peluang usaha bisnis online maupun offline
Dapatkanlah uang yang lebih banyak! Bahasa Inggris adalah bahasa yang sangat penting bagi perindustrian, ilmu pengetahuan, penerbangan, computer, diplomasi, and pariwisata. Dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik, anda dapat meningkatkan masa depan pekerjaan anda secara dramatis, dan meningkatkan potensi menghasilkan uang.

Tempat kursus bahasa inggris full comversation


Belajaringgris.net Satu-satunya kursus bahasa Inggris online dengan sistim FULL CONVERSATION. Sebelum Anda mengikuti kursus bahasa Inggris yang memberikan garansi 100% kemajuan bahkan dalam pelajaran 1 saja Anda bisa merasakan kemajuan yang Anda peroleh. Saya akan menjelaskan beberapa point penting sbb.


Nama Program Belajar         :  General English Conversation
Metode                                   : Audio Lingual Method
Teknik Pengajaran                : Guided Oral Composition
Sistim                                     : Full Conversation
Jumlah Materi                       : 32 Pelajaran
Durasi Belajar                       :  2 materi /Minggu = 4 bulan
Materi Pelajaran                    :

A. Pronunciation
B. Introduction to Language
C. Receptive Speaking
D. Basic Structure
E. Basic Listening


Tujuan Instruksional Umum :

Siswa memiliki kemampuan receptive speaking dengan pronunciation yang benar sesuai dengan Standard English, serta mampu menghadapi Job Interview

Bahan Pelajaran                    : Dari website atau dalam bentuk DVD + Kamus

Cara Belajar                           : Download materi ebook & MP3 nya – buka dan dengarkan instruksi
                                                  narasi saya – anggap saja Anda berada dalam kelas

Garansi Kemajuan :

Anda kami jamin bahkan dalam 2 minggu saja, atau 4x mengikuti materi pelajaran dari kami – mampu mendiskusikan gambar serta memiliki kemampuan Pronunciation yang tepat, yang tidak pernah anda miliki sebelumnya.  Saya akan Buktikan bahwa ANDA BERBAKAT !!

Ikuti tantangan 4x Belajar Gratis ini di sini

kursus bahasa inggris cepat


Sumber :
http://pascapbi.uad.ac.id/beberapa-alasan-mengapa-bahasa-inggris-menjadi-bahasa-international/
http://www.dezenglish.com/node/593
belajaringgris.net

Tempat Kursus Bahasa Inggris Online Full Conversation