Kamu Telah Pergi Bukan Berarti Cintaku juga Pergi




            Aku sangat sedih sekali jika mengingat masa-masa kita berdua yang kita lalui walaupun cukup singkat (kurang 2 bulan 2 tahun) waktu saya menulis ini saya tangisi diriku sendiri jika aku mengingat perkataanmu (kata-kata sayang buat saya).
Yah” jangan tinggalkanQ nach.. tapi kenapa malah kamu yang meninggalkanQ. Saya sarangkan kepada siapa saja jangan mudah dengan perkataan wanita.

Kusayang sekaliki itu Yah”Q. tapi kamu sendiri berbagi sayang dengan orang  lain.
Lagi apaki YayahQ Sayang !!!
Jaga ade’Q disitu nach !!!
Sudah mie Cape’Q yachQ
Dan tangisanku dalam pelukanmu  itu semuanya adalah kenangan yang tidak bisa terlupakan buat saya, tidak tahu bagaimana dengan kamu (begitu mudah mengambil keputusan) ???
Mungkin semua itu kenangan masa laluku bersama denganmu yang saya tangisi jika mengingatnya. Cintaku terhapuskan oleh kesalahan kecil dan kekuranganku yang aku perbuat entah itu alasan atau ada faktor lain sehingga kamu pergi meninggalkanku,

Aku sadari tidak ada yang spesial dalam diriku tidak mempunyai apa yang bisa kamu lihat tapi aku hanya mempunyai cinta dan kasih sayang kepadamu melebihi kasih sayangku kepada orang lain serta menerimah kamu apa adanya walau banyak badai menerpa cinta kita, tetapi keadaan yang membalikkan realita yang ada sehingga kamu gampang menolehkan wajahmu dari saya.

Saya mohon maaf sebesar-besarnya karena membuatmu merasah tidak pantas disisiku tapi bukan maksud saya sengaja melakukannya, tak lupa saya ucapkan rasa terimah kasih sudah mengenalkan dunia yang tak pernah saya kenal sebelumnya dunia indah tapi belum tentu baik bagi saya dan kamu yang bisa membuat saya lebih dewasa dari sebelumnya, mungkin kamu bukanlah jodohku jadi Allah memberikan jalan untuk berpisah.

Mudah-mudahan pilihanmu sekarang bisa menerimah kamu apa adanya dirimu seperti aku menerimah dirimu apa adanya dan semoga kamu bahagia bersamanya, aku hanya berharap semoga tidak ada benci dan dendam diantara kita serta jangan lupa nasehat-nasehat aku ketika kita masih menjalani hubungan.

Selepas itu semua saya sangat bahagia karena dapat mengikhlaskan dia pergi bersama dengan orang pilihannya, dan sekarang saya belum pernah mendapat hikma yang paling mendalam dari sebuah kejadian yang sangat menyakitkan tapi penuh makna didalamnya.


Irsan Haeruddin

Kamu Telah Pergi Bukan Berarti Cintaku juga Pergi