Tentang Google dan Bagaimana Memanpaatkannya


Google merupakan search engine no 1 di dunia dan memiliki potensi yang sangat baik dalam dunia bisnis online anda. Seperti yang dilansirkan dalam sebuah judul buku "Menguak Rahasia Google Cash" yang ditulis oleh Raden Budiarto, mari kita simak penjelasan singkat mengenai google sebagai berikut :


Apa yang ditawarkan google kepada anda?

Ini merupakan pertanyaan atas jawaban mengenai seseorang yang ingin memulai bisnis online...! yach kita lanjut aja penjelasan mengenai google yach. Sebagai mesin pencari paling populer google bisa menjadikan anda dan situs anda menjadi populer, mendatangkan banyak pengunjung ke situs anda sehingga anda bisa terkenal dan otomatis bisa menguntungkan anda dengan bayaknya pengunjung kita bisa saja mendapatkan pundi-pundi rupiah kekantong anda. Namun apakah itu saja ? Tentu tidak Google juga menyediakan dollar untuk anda. Uang yang akan anda peroleh dalam jumlah yang mungkin belum pernah anda dapatkan sebelumnya didunia Online

Bagaimana meraup dollar dari Google?
Nama program penghasil dollar yang bisa kita manpaatkan dalam menghasilkan dollar yaitu Google Adsense, dalam pengertian yang paling mendasar itu adalah program periklanan milik google dimana iklan tersebut dapat anda pajang situs anda dan anda akan mendapatkan bayaran dari google dari hasil klik iklan tersebut.


Kedengarannya mudah apakah hanya dengan itu?
Jawabannya iya gampang-gampang susah sih kalau kita mengerti, anda tidak perlu instal sofware khusus, tidak perlu keahlian khusus apalagi gelar sarjana komputer yang diperlukan disini adalah belajar, fokus dan berdo'a dan yang lebih menariknya disini yaitu anda tidak perlu investasi banyak uang untuk menjalangkan bisnis ini kecuali biaya internet.

Jadi apa yang harus saya lakukan sekarang?
Berhentilah menjadi orang kaya dengan mudah dan bisa mendapatkannya dengan singkat! anda dapat memulai sekarang juga dengan sendiri sekarang juga. Blog ini akan memberikan panduan (Guide) bagaimana sukses menjadi pebisnis online khususnya bisnis Googla Adsense

Anda bisa memulainya dari sini :
Membangun situs wallpaper
Bagaimana menentukan keyword
Mendapatkan $300/bulan dengan blogspot

Mungkin itu bisa anda bisa memperaktekkan, fokus dan berdoa akhir kata tidak ada yang bisa kita dapatkan secari instan. mungkin itu yang bisa share diblog ini mudah-mudahan sukses.


Happy Blogging

Tentang Google dan Bagaimana Memanpaatkannya