Senin, 28 November 2011 - , , 0 comments

Bagaimana Mendapatkan Visitor dan Mepertahankannya


Selamat datang teman-teman bloger jumpa lagi dengan blog saya walaupun ini jarang diupdate tapi saya masi mw urus dech mungkin nich judul barangkali sudah tidak asing lagi bara para blogger di nusantara ini walaupun banyak tips dan cara untuk mendapatkan visitor tapi ini salahsatu cara saya walaupun ini merupakan copyan atau cloning dari tips dari member Adsense-id eh  eh eh eh adsense-id lagi karena aku nich penggemar beratnya loch.. 
Tulisan saya ini jauh dari beda dari tulisan aslinya alias banyak saya edit ( maklum kurang jago English , jadi maaf yach kalau tulisannya acak-acakan maklum baru belajar nulis dari saya NUBIE MODEON , semoga berguna bagi kita walau tulisannya sih gag karuan maklum masih tahap pembelajaran dan eksperimen saya..YUK KITA NGEBLOG


Inilah cara mendapatkan visitor dan Mempertahankannya:

1.      Kekuatan Social Networking

Apakah Anda belum menyadari dengan kekuatan social network ? facebook dan twitter adalah situs yang bisa memiliki visitor yang paling banyak nomor 2 setelah google jadi jika kita berpromosi di Facebook jadi bukan tidak mungkin kita bias mendapatkan visito yang cukup banyak untuk blog kita dengan cara membuat grup di facebook, halaman dan fans page tersebut kita arahkan ke blog kita , kayaknya masuk akal juga ,karena semakin banyak member di fanpage atau grup facebook semakin besar kemungkinan semua itu bisa menjadi alternative trafik bahkan bisa saja kamu lebih banyak mendapatkan visitor dari FB atau twitter dari pada search engine untuk blog kita ( kek na banyak yang share juga kalo FB dan Twitter bisa digunakan untuk mendapatkan $$$ ) . dan satu lagi , menmbahkan plugin semacam like dan share FB , retweet, Ada juga yang terbaru yaitu Google +1 yang merupakan social media yang diluncurkan google untuk menyaingi Facebook bisa sangat berguna untuk mendapatkan trafik
.
2.      Search Engine Optimization (SEO) Simple

Dengan melakukan Optimasi SEO simple dengan menggunakan plugins All In One SEO tapi hanya bisa dipakai pada cms wordpress dengan adanya plugin ini bisa mengoptimasi situs kita pada search engine dengan memberikan tag-tag yang berada dalam situs kita untuk ditampilkan kedalam seach engine ketika robot google memantau situs kita

3.      Daily Post / update artikel tiap hari

Bagaimana Agar visitor tetap datang balik ke situs kita nich caranya mempertahankan pembaca / visitor di blog kita ? dengan maksud tidak hanya datang dan pergi begitu saja ( berharap besok , besok nya lagi visitor itu bisa kembali di blog kita
) . caranya , update post/artikel tiap hari , sehinggal blog kita selalu fresh dan jangan lupa kalo visitor/pembaca itu selalu mencari artikel yang uniqe dan bagus. untuk itu update lah blog kita dengan artikel2 bagus dan uniqe.


4.      Aware of Trend / Perhatikan Topik yang sedang Hot/trend

Jangan lupa memperhatikan trends yang sedang banyak dibicarakan , bisa dilihat dari google trends atau yang lainnya. karena jika kita menulis berita atau artikel yang sedang rame di omongin ,kemungkinan bisa menjadi efek postive untuk blog kita. Intinya kita benar2 memperhatikan KW yang tepat .

Kesimpulan


mulai dari sekarang untuk melakukan hal2 mendasar dalam ngeblog, update blog, membenahi kekurangan di blog kita, melakukan Trial n error ( kalo ga kotor berarti ga belajar )
, kerja keras, berdoa n ibadah dan tentunya semangat dalam ngeblog. ( kita bisa lihat di forum ini banyak pengangguran yang sukses loh heheh ) apalagi PT.PENGANGURAN INDONESIA ud ada fanpage nya..wkwkkw

Andritea

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...