Bagaimana Menarik Pengiklan Premium ke Situs Anda?


Berikut review tips yang diberikan google untuk para publiser tentang “Bagaimana Menarik Pengiklan Premium ke Situs Anda?” ini tips langsung dikrim sama mbah google di gmail saya yang saya sudah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia jadi mohon maaf kalau terjemahannya ada yang tidak terlalu bagus silahkan aja simak apa yang disarangkan oleh mbah google

Sebagian besar pengiklan premium sudah mulai merencanakan untuk musim liburan dan Anda juga harus! Dengan memilih untuk penargetan penempatan, pengiklan akan dapat menargetkan unit iklan Anda secara langsung.


Dalam rangka untuk memastikan situs Anda mendapatkan
klik tertinggi untuk pembayaran iklan yang telah tampil, kami sarankan Anda juga menyimpan praktek-praktek terbaik dalam pikiran:

1. Menerapkan unit iklan Anda di atas flip dekat konten Anda, di mana pengguna terlibat dengan situs Anda tanpa ke bawah.

2. Gunakan performa terbaik kami format iklan karena sebagian besar pengiklan menggunakan mereka untuk merancang kampanye mereka - persegi panjang menengah (300x250), persegi panjang besar (336x280), Leaderboard (728x90) dan gedung pencakar langit lebar (160x600).

3. Keikutsertaan unit iklan Anda ke iklan teks dan gambar sehingga semua persediaan, iklan yang relevan yang tersedia yang bersaing untuk muncul di situs Anda.

Membuat penempatan mudah dan cara terbaik untuk memperoleh penghasilan tambahan, tetapi membutuhkan waktu bagi mereka untuk muncul untuk pengiklan, sehingga bertindak segera!
 

dari :
Tim Google AdSense

Bagaimana Menarik Pengiklan Premium ke Situs Anda?

  1. bisnis iklan memang yang nomor satu deh kalau buat Blogger.
    :D

    BalasHapus